Jam Buka


Sementara ini, Jam Buka Wisata Anyar Mangrove

Hari : Sabtu, Minggu dan Hari Libur atau bisa hari lainnya dg memesan  sebelumnya

Sekarang sudah buka setiap hari. Sebaiknya kontak P. Gramang/P.Warno terlebih dahulu.

Pukul : 10.00 – 17.00 wib

Karcis (termasuk naik perahu) sebesar Rp. 10000.- untuk Dewasa sedangkan untuk Anak-anak Rp. 8000.-

Mulai Sabtu 16 Januari 2010, jumlah perahu yang siap mengantarkan wisatawan ke area mangrove sebanyak 12 perahu.

Kalau ada pembaca yang mau berkunjung secara berkelompok, bisa pesan minimal 1 pekan hari sebelumnya agar bisa diatur jam berangkatnya dari dermaga wam secara bersama-sama.

Pengelola juga menyediakan makanan nasi kotak dengan lauk hasil laut di daerah WAM, seperti kepiting, bandeng, udang dan lainnya dengan harga terjangkau. Makanan ini terasa nikmat kala dimakan di pos pantau mangrove (gazebo) yang berada di hutan mangrove.

Personal Kontak
Firman Arifin 081-5522-1-007
Gramang 031-776-33-900
Warno 031-7711-3-567

22 responses

19 01 2010
nurullah

satu perahu bisa muat maksimal berapa orang ya?

19 01 2010
nurullah

oke pak terima kasih infonya..segera kumpulkan massa untuk kesana:)

19 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

satu perahu bisa muat kurang lebih sepuluh mas nurullah

19 01 2010
Nanang

Saya tertarik sekali untuk datang berombongan. Pertanyaan saya:
1. Bagaimana dengan keamanan berperahunya?
2. Apakah penumpang mengenakan baju pelampung?
3. Apakah ada tempat parkir mobilnya?
4. Apakah juga menyediakan makan siang dengan menu khas dengan harga terjangkau?

Terima kasih.

19 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

1. Perahu yang dipakai adalah perahu nelayan dan dikemudikan oleh nelayannya sendiri.
2. Ada rompi pelampung
3. Ada pak, tempat parkir luas dan ada petugas parkirnya
4. Sementara kami belum menyiapkan (cafe sedang dibangun ). Tapi kalau berkelompok bisa dipesan minimal 1 pekan sebelumnya

kami tunggu pak Nanang

21 01 2010
adhie nugroho

aslm,pak,kalo nyewa perahu buat rombongan biayanya berapa?

22 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

bisa pak, kalau orangnya maksimum 7 orang sebesar 50 rb🙂

2 02 2010
afandi

Sepertinya harus meluncur ke TKP ini….😀

13 02 2010
buyung

baru ngeh saya, ternyata ada 2 tempat wisata mangrove, satu di utara satu di selatan. Td pagi (13feb’10) saya udah nyobain naik kapal dan jalan2 di hutan mangrove yg sisi utara. Kapan2 kudu di coba yg WAM nih. Tp sepertinya kapalnya ndak pake ‘iyup-iyupan’ (atap terpal) ya pak?

13 02 2010
Wisata Anyar Mangrove

Ya mas Buyung
ada 2 yang sudah jalan, di wonerejo dan WAM, gunung anyar
kami tunggu di WAM. Perahau kami pakai ‘iyup-iyupan’ juga.
kalau mau lihat kera ekor panjang kisaran jam 2 sd 4 sore🙂

30 04 2010
bagus lesmana

yth Bapak Pengelola
Minggu lalu saya kesana sampai ke dermaga lewat Nginden/P.Nirwana naik sepeda
Rencana saya mau masuk kedalam tapi gak ada perahu (07.00am)
Beberapa pertanyaan :
1. apakah sepeda bisa juga dinaikkan perahu
2. apakah kita bisa bersepeda disana
3. kalau 1-2 tidak , amankah tempat penitipan di dermaga
4. saya pernah lihat foto ibu Dyah Katarina dengan trekking deck …sebelah mana ya ?
5. warung kuliner apakah ada didalam (setelah dermaga)
Terima kasih banyak sebelumnya
wass
Bagus

11 05 2010
Erwin

Kalau mau berkunjung di hari biasa, bagaimana pak..!?
Apakah harus pesan tiket dulu kalau mau berkunjung..!?

7 07 2010
abdul kholiq

pak kalau mau kesana individu atau dua orang bagaimana . . . apakah memesan dulu juga . . .

12 07 2010
ipeh

loh sebenarnya harga untuk naik perahu itu dewasa 7.ooo dan anak-anak 5.000 temen saya kemarin kug di patok dengan harga 25.000 per orang. mohon penjelasannya. terima kasih

18 07 2010
nikko adhistira

di sana bisa mancing ikan gak? soalnya saya hobby memancing……kalo bisa di mananya? dan biayanya berapa?

4 09 2010
murdianto

Assalamu’alaikum pak, apakah di WAM juga ada wisata mancing sunai atau laut? mohon infonya. InsyaALLAH segera maluncur ke TKP. Salut untuk pemkot surabaya semoga semakin peduli dengan alam.Wassalam

26 09 2010
Tria

wah pengen nyobain WAm, tapi belom sempet2 hehehe.
tapi kenapa koq jam bukanya ga di buat rada pagian ya ? jam2 segitu khan biasanya sudah rada2 panas. apa karena para nelayannya yang nantinya bakalan nganterin keliling itu masih bekerja ya ? thanks

1 10 2010
Frenly

Pak mungkin ini berguna untuk membersihkan air yg tercemar untuk di WAM
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5045429

12 11 2010
ricky

kayak nya menarik klo rombongan…

saya punya kounitas yang rencananya mau kesana dlm minggu2 ini

yang saya tanyakan ada kah via tlp ataw siapa yg di hubungi saat kita mau pesan rombongan

maximal perahu brapa orang

klo bisa di list juga menu n harganya,,, thanks haturnuhun

4 08 2011
permana

saya mahasiswa dari Brawijaya..
rencananya mau melakukan penelitian di mangrove Gunung Anyar..
kira2 saya harus minta izin ke siapa yaa ??
makasih..

27 11 2011
nabilah

pengen kesanaa .😦

21 03 2013
Frenly

Ini sdh gak ada kegiatan lagi yah wisatanya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: