Gallery WAM


Nelayan menjaring ikan di dekat dermaga WAM

Berangkat Menuju Area WAM

Salah Satu Spesies Burung yang Cantiq di Area Mangrove

Pertemeuan Laut dengan Sungai Kebon Agung

POS PANTAU yang berada diantara dermaga dan Laut, bisa dipakai tempat makan-makan bersama keluarga. Asyik….

Hunting Suasana Alam? Cocok!

Senyum Senang Wisatawan

22 responses

13 01 2010
Amaludin

TOP…
semoga bisa menjadi inspirasi daerah2 lainnya…
mending alamnya diolah kayak gini dari pada digundulin/diratakan buat fungsi lain..

13 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

Suwun Cak Amalundin atas supportnya

13 01 2010
zainal asikin

mantap jaya, smoga indonesia bisa menciptakan “WAM-WAM” yang lainnya

13 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

Terima kasih atas supportnya.
Smoga kami bisa berbuat yang terbaik dan menjadi magnet bagi yang lain🙂

13 01 2010
wawa

wow siph bgt…

andai ja Q bsa d sna…

mga ja gag cma d stu ntar…

klu boleh tau jga, apakah tu jga khan d kin tuk wisata umum???

14 01 2010
eko pramunanto

Saya juga penikmat lingkungan yang alami.
Mungkin sedikit saran ya, bagaimana kalau dibuat penyajian yang lebih kronologis dengan potensi-potensi yang tersedia di lokasi tersebut. Kemudian juga foto-foto perjalanan dan penjelajahannya serta foto-foto potensi alami yang hendak diangkat. Sebisa mungkin foto-foto tersebut disusun dalam kronologis perjalanan dengan berbagai alternatif rute dan sarana transportasinya. Terutama yang di FaceBook itu.
Oh ya hampir lupa, cantuman informasi tentang transportasi yang mungkin diperlukan untuk mencapai lokasi dan untuk menjelajahinya. Eh, biayanya juga dong.
Kalau ada juga klub-klub beserta agenda kegiatannya di lokasi ini.

17 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

Terima kasih Pak Dosen
Insya Allah kami coba….

21 01 2010
aiiu

ada gak seh tempat yang dipinggir buad fto.. kan ad tuh anang yang anti laut,, truss gmn,,????

25 01 2010
Frenly

Semoga ada update pic terbaru yah pak …

26 01 2010
Rudy SP

Bagaimana dengan siswa SD ? Sulit tidak transportasi dan keamannya ?

27 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

Siswa SD bisa Pak.
Transportasi mudah pak.
Keamanannya sampai sekarang Alhamdulillah tidak ada masalah.
sebelumnya sudah banyak kekuarga yang mengajak anak-anaknya yang masih kecil atau seumuran SD.
Intinya perlu didampingi guru atau orang tua per perahunya.
Misal 1 perahu ada 2 guru / ortu dan murid 8-10 anak SD.
Kami tunggu pak Rudy

27 01 2010
rayza

wuih bangga jg tryt d surabaya ad jg yg punya ide kreatif ky gt
maju trz dc!!!!!
ganbatte ne!!!!

28 01 2010
Wisata Anyar Mangrove

Terima Kasih mas rayza.
Kami tunggu kalau berkenan mampir🙂

3 04 2010
ALF

wah pak, saya mau ramai ramai ama temen kesana, berapa ya sewa perahunya? apa kita juga boleh jalan jalan di wilayah mangrove?

3 04 2010
Wisata Anyar Mangrove

kalau menyewa perahu, 1 perahu 75 rb
kalau per orang 7rb
Boleh mas jalan2 di hutan mangrove (daerah gazebo)

9 04 2010
M. Irkham

saya pemuda setempat, mengucapkan terima kasih to p firman n semuanya yg membuat daerah saya lebih terkenal, saya mau sumbang saran tolong utk peristirahatannya yg terbuat dari bambu di benahi lebih baik, n sampahnya kok makin banyak ya??, jangan sampai kesan pertama bagi pengunjung menghalangi pengunjungi lainnya tanks moga makin maju

30 04 2010
bagus lesmana

wah minggu lalu saya ke wonorejonya. makanya kok gak ada yg model gini
bisa (ada) trek sepedanya gak nih ?
lewat gununganyar ya pak ? riviera itu terus ae atau gimana ? ada petunjuk ?
wass
Bagus

10 07 2010
Freddy

setuju dengan trek sepeda!!!

14 05 2010
Andy Pranata

Wah…
Keren…
besok rombongan SMA (SMAK STELLA MARIS SURABAYA) saya pergi ke sana…
pasti kita bakal seneng bisa lihat pemandangan alam yang masih murni…

29 05 2010
Faisal

Insha Allah saya dan keluarga akan kesana kalau tidak ada halangan pada liburan lebaran tahun ini. Boleh tahu apakah bisa melihat buaya di daerah hutan bakau ini, juga apakah mudah melihat buruung raja udang disana.

Saya kebetulan peminat wisata alam dan wildlife juga dan alumni mesin ITS ’95 tapi sekarang berdomisili di norwegia.

terima kasih

salam

faisal

10 07 2010
Freddy

baru tahu ada wisata mangrove, nansti agustus saya pulang ke surabayam saya sempatkan mampir dan foto foto di WAM….!!!!

19 03 2011
ramadhan

menyusuri lwt perahu kira2 berapa lama waktunya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: