19 Hari, Blog WAM Diklik sebanyak 1000 Pengujung Unik

21 01 2010

Luar biasa respon warga surabaya terhadap wisata anyar mangrove (WAM). Bukan hanya para penikmat lingkungan alam yang tertarik, adik-adik sekolahan yang hoby photography  sampai guru-gurunya ada yang mau outbond di WAM.

Respon inipun, berbanding lurus bila dilihat di statistik situs blog wam yang dibuat sejak 4 Januari 2010 atau 3 hari setelah peresmian. Blog yang beralamat https://wamsby.wordpress.com, per tanggal 21 Januari 2010 pukul 13.30 wib jumlah pengunjung uniknya sebanyak 1000.

Sedangkan 5 halaman blog yang paling sering diklik adalah Gallery WAM, Tentang WAM, Peta Lokasi WAM, Jam Buka, Profil Wisata Anyar Mangrove (WAM)

Inilah spirit yang terus mendorong kami untuk terus berbenah melayani warga kota Surabaya di objek wisata bahari yang baru ini.

Tak lupa, kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarluaskan informasi tentang wam ini. Termasuk kepada dinas pariwisata surabaya, paguyuban cak dan ning surabaya dan para wartawan dari media cetak dan elektronik.

Ayo bersama kami membangun WAM…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: